CB150R apakah senasib dengan Vario125 ??

Honda CB150R
Motor satu ini memang tergolong cetar membahana badai halilintar :mrgreen: , gimana tidak? dengan harga yang lumayan value dengan mesin cbr150 dengan sensasi DOHC motor premium yang minumnya pertamax :D.

Lantas apa hubungannya dengan vario 125 ??. Sudah kita ketahui bahwa Vario125 adalah versi ‘downgrade’ dari PCX125 dimana beberapa fitur skutik premium tersebut menempel di mesin Vario125 yang dimana harganya separuhnya, dan di versi terbaru vario125 hampir semua fitur di PCX diangkut di calon skutik sejuta umat ini :mrgreen: . Begitu pula dengan CB150R mesinpun sama dengan CBR150 hanya ada sedikit perubahan di sektor mesin, namun ya itu …Β  dengan harga yang lebih bersahabat di kantong bikerada beberapa bagian yang terpaksa ‘disunat’ demi mengejar harga dan yang paling mencolok adalah disektor mesin dengan hilangnya O2 sensor.

Vario125 awal non ISS (idling Stop System) akhirnya dibekali juga dengan ISS, dan apakah hal serupa (penambahan fitur) akan terjadi di CB150R ?? Bisa iya bisa tidak …

Misalnya dengan menambah beberapa ratus ribu sudah ada 02 sensor, tentunya bakalan menambah value for money sensasi CBR150 gan :mrgreen: . Tentunya ini bisa jadi nilai plus bagi CB150R kalo versi teranyarnya memakai sensor ini …..Β  semoga saja brooo.. tapi apa gak bikin puyeng pengguna CB150r versi awal ?? :mrgreen:

dan semoga ada penambahan fitur plus-plus lainnya πŸ˜€

Iklan

43 Komentar

Filed under honda, motor

43 responses to “CB150R apakah senasib dengan Vario125 ??

  1. ipy

    comming soon…lolos EURO 3 nya…

  2. kalo mau nmbah fitur tunggu saya beli cb dl,,,hahaaa udah ngebet pengen sensasi dohc nya

  3. Semoga ada respon pabrikan utk mengatasi problemnya…

  4. bingung banget

    kaya vario pula nasib di awal, yang banyak problem namun tetap laris manis, bahkan indennya mengular tangga
    sama kaya CB, penyakitan di awal, toh kok masih laku, berarti gak terlampau parah penyakitnya, di panasin memang kedengeran, tapi pas di gas ilang suaranya, suer
    sama kalo orang tidurnya sambil berbunyi pasti betah denger, piss……..

    • vario = mgorok
      cb150 = klothol2

      KLOP dah .. akhirnya ‘sempurna’ juga πŸ˜€

    • blade-in

      konsumen sport kayaknya lebih pinter milih, Bro! 23 juta itu lumayan banyak lho untuk sekadar beli motor 150cc! Gak mau dijadiin kelinci percobaan oleh pabrikan !!! Masih inget kasus rangka coak NMP? Saat itu penjualannya sempat nyungsep, sebelum akhirnya normal kembali setelah diklarifikasi AHM)

  5. jangan2 yg keluaran awal buat uji coba dulu…
    πŸ˜€

  6. yellowduck

    masih nunggu versi updatenya aja.
    niatnya pengen ngandangi 1 biji di garasi.

  7. wkwkwkwk.. senasib seperjuangan..

  8. Mr Ong

    daripada sensor O2 masih lebih penting tutup tangki anti jendul Gan.
    adanya sensor oh dua malah bikin susah buat ngakalin ecu kalo pengen modifikasi, ninja 250 aja gak pake sensor oh dua Gan. :peace

  9. manSar

    Jadi panglima yang mau dateng udah pake O2 sensor? (khan udah harus lulus euro 3)
    Kalo bisa plusnya: tutup tangki rata, velg dan ban lebih lebar atw sama kayak CBR150.. Terus biar kayak PCX, CBR150 ditambah fitur lagi atw mungkin dirombak jadi lebih keren..
    Kalopun semua itu benar, kayaknya masih lama sekali.. (melihat lini produksi sport Honda sekarang yang sepertinya memang belum siap 100%)..

  10. Bonn Djoovy

    Wah ane jdi korban jg gan, wktu awal belinya gk kdengeran klotoknya, ehh pas gnti oli pertama udah mulai kdengeran klotoknya walau msih kecil sih, jdi solusine piye gan, tggu smpe suara klotokny gede bru dbwa k beres, atau lbih cpt lebih baik gan??

  11. jare kenek suspend mase?….

  12. pxrider

    Yg ngatain dan menyamakan kelinci . Brarti giginya monyong dua didepan. Xixixi… πŸ™‚
    (sabar brow) apapun karunia tuhan

  13. sebenernya banyaknya masalah pada CB150R itu hal yg biasa,,,itu cuma penyeimbang vario 125 saja,,,masa vario125 diawal bnyak masalah si CB ga,,,ga adil dong,,,jadi biar adil dibuat sama2 bermasalah sekaligus mensosialisasikan gerakan motor baru bermasalah biar konsumen kita nantinya ga kaget dan ga bakalan komplain apabila ada masalah karena itu juga merupakan fitur tambahan πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  14. blog baru harus lebih keren mas…
    Semoga sukses πŸ˜€

terima kasih sudah berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s